Pendatang Baru Dibuat Bingung dengan Game Multiplayer Ini !

Saat Anda bermain pemain tunggal, jika Anda terjebak di bagian yang sulit, Anda selalu dapat menurunkan tingkat kesulitannya. Namun hal seperti ini tidak berlaku saat bermain game multiplayer/online. Jika Anda dibantai atau bingung dengan apa yang terjadi, Anda hanya memiliki dua pilihan, keluar dari permainan atau dengan tulus menerima nasib Anda sepanjang permainan. Game multi pemain, terutama game lama atau game berdasarkan seri populer, sering kali diisi oleh pemain yang bagus dan kompetitif yang dapat bergabung dengan perjodohan Anda kapan saja. 

Jadi jika Anda baru mengenal game ini, kemungkinan besar Anda akan tersiksa oleh pemain yang sudah melewati tahap rookie di game pertama Anda. Bahkan jika Anda cukup beruntung untuk bertemu pemain baru, pengalaman permainan awal masih bisa sulit, mungkin karena kerumitan mekanisme atau tingkat “keramaian” di layar. Nah berikut ini adalah rangkuman dari Situs IDN Slot tentang permainan yang bakal buat bingung bagi pendatang baru dalam dunia game. 

Game Multiplayer Dark Souls 

Dark Souls dianggap sebagai game yang sulit karena musuhnya yang agresif, sistem yang kehilangan semua “XP” Anda jika Anda terus mati, dan bos yang dapat dengan mudah membunuh Anda. Secara garis besar, game ini bukanlah game multiplayer, melainkan telah ditambahkan komponen PVP dan PVE. Jika menurut Anda beberapa bos sulit, Anda dapat menggunakan sifat manusia untuk mencari pemain lain yang ingin membantu, dan mereka biasanya ditempatkan di dekat pintu bos. Tetapi jika Anda melakukannya, penjajah juga akan memasuki permainan Anda.

Penyusup adalah kebalikan dari apa yang Anda inginkan, mereka di sini untuk mengundang Anda berduel. Kemungkinan akan dikunjungi oleh mereka terlebih dahulu, lalu teman, jadi jika Anda tidak pandai, Anda akan dikalahkan oleh penyusup, kembali ke lubang, gunakan kemanusiaan, temui penyusup lagi dan siklus siksaan jiwa gelap akan terus berlanjut sampai kamu kehabisan manusia sebanyak mungkin. Karena game ini tidak mendukung sistem obrolan, penyusup tidak akan tahu jika Anda adalah pemain baru yang bermasalah, jadi Anda harus berimprovisasi, beradaptasi, dan mengatasi saat memainkan gim ini.

Game Multiplayer MOBA PC 

Dibandingkan dengan MOBA seluler, MOBA di PC seperti DOTA 2 dan League of Legends bisa lebih membingungkan bagi pemain baru. Tanpa bermaksud mengisolasi MOBA seluler, permainan di platform ini sengaja disederhanakan karena keterbatasan input layar sentuh, dan tidak seperti yang terjadi di PC, ada juga 101 tombol di tangan pemain, masing-masing dengan fungsinya sendiri-sendiri. Bukan hanya soal tombol saja, MOBA terkenal mengoleksi hero dan item yang bisa digabungkan dengan berbagai macam tipe yang berbeda, dan pemain baru akan bingung hero apa ini, item apa yang cocok, skill apa yang harus didahulukan. , dan seterusnya. Dengan sebagian besar game MOBA dirilis secara gratis, kemungkinan pemula Anda akan bertemu dengan pemain Smurf yang lebih tahu dari Anda, dan akibatnya Anda akan dibantai sebelum Anda tahu apa yang terjadi di layar.

Game Multiplayer Starcraft 2

Jika MOBA sulit untuk pemula karena banyaknya skill, hero dan kombinasi item yang harus dipelajari, maka StarCraft 2 bahkan RTS pada umumnya sulit karena harus menghafal banyak hotkey agar permainan bisa dimainkan dengan sebaik-baiknya. perilaku cara yang mungkin. Komunitas gim ini dikenal penuh dengan pemain veteran yang tahu lebih baik di mana setiap hotkey dalam gim daripada mengingat apakah mereka sudah makan atau belum.

Game Multiplayer Arma 

ARMA bukanlah penembak militer khas yang sering Anda mainkan, seri ini dirancang untuk menjadi simulasi militer dengan kinerja yang sangat akurat di lapangan. Anda dapat membunuh dengan satu tembakan atau mati tanpa mengetahui dari mana musuh menembak. Dalam mode multiplayer ini, pemain super serius menggunakan jargon militer dan kode perintah sering ditemui, terutama di server role-playing. Jadi, jika Anda baru mengenal game ini, Anda harus terbiasa dengan ritme permainan yang tidak biasa dari game militer umum.

Game Multiplayer Battlefield 

Battlefield masuk dalam daftar ini bukan karena kerumitannya, melainkan karena seberapa ramai, berisik, dan berlebihannya setiap game dalam game ini. Beberapa detik setelah respawn, sangat mungkin untuk ditembak mati lagi oleh musuh entah dari mana, karena petanya sangat luas, memberi Anda kesempatan untuk diekspos dari semua sudut, terutama ketika mencoba mengambil target. Video di bawah ini dari Dunkey mungkin bisa menjelaskan apa yang saya maksud.

Game Multiplayer GTA 5 Atau ROLE 

Sebagai pemain baru di GTA Online, rasanya seperti anak kecil yang berkeliaran di kota besar. Tanpa bantuan kenalan atau teman yang berpengalaman, Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dan harus bekerja keras untuk berhasil. Komunitas game ini penuh dengan orang-orang yang sudah memiliki uang karena sudah lama bermain, atau karena mereka membeli kartu hiu. Jadi kamu yang baru masuk server sepertinya masih pemula. Anda masih bisa bermain solo, tetapi bermain dengan seorang veteran benar-benar saran untuk melewati cobaan awal game GTA Online.

Game Multiplayer Genre Survival 

Game seperti Rust, DayZ, Minecraft, dll., Di mana Anda harus bertahan hidup, mengumpulkan persediaan, dan ditembak oleh siapa pun yang berniat buruk. Permainan ini jauh dari ramah pemula karena semua pemain ingin menimbun dan Anda lebih mungkin mati karena diserang oleh pemain lain daripada karena kelaparan atau dehidrasi. Sama seperti GTA Online, jenis game ini paling baik dimainkan bersama teman-teman yang sudah mahir, atau setidaknya tahu apa yang harus dilakukan. Kecuali jika Anda cukup beruntung untuk bertemu pemain bagus lainnya, memainkan game ini sendiri sebagai pemula benar-benar dapat menguji kesabaran Anda.